Selasa, 09 September 2008

Zaskia Tetap Tampil Citra Muslimah

zaskiaadyamecca

Pahit dan manisnya sebagai artis yang lagi hangat2nya diberitakan merokok diberbagai media massa baru-baru ini , Zaskia Adya Mecca yang sebagai icon remaja muslima mencoba untuk terus menghadapinya. Zaskia juga sudah mengetahui siapa yang menyebarluaskan foto-fotonya itu.

Aku sudah tahu orangnya. Tapi aku menganggap tidak masalah,” ujar Zaskia

Sebagai aktris yang sering berperan sebagai wanita muslimah yang santun, Zaskia juga menerapkan hal yang santun, serta bijak dan juga tidak dendam dengan orang yang menyebarkan foto-fotonya itu.

Aku berharap uang dari hasil foto tersebut bisa membawa berkah untuk dia dan keluarganya,” tambahnya.

Banyak orang berkomentar mengenai dirinya untuk merubah imej nya sebagai remaja muslimah karena kebiasaan kurang baiknya itu, Zaskia tetap becitra atau memegang imej sebagai remaja muslimah.

Aku tetap dengan citraku yangs seperti ini, remaja muslimah. ALhamdulillah, setelah kasus kemarin, masih banyak pihak yang mendukung dan mengundang ke acara-acara Islami,” ujar Zaskia.

Zaskia diundang Ustad Moh Basis untuk membacakan puisi karyanya untuk memperingati Isra’ Mi’raj di Masjid Baiturahman, Jakarta Selatan.

Untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya kembali, Zaskia memantapkan keyakinan kepada dirinya.

Yang paling penting, apa yang aku lakukan bukan ngedrug, narkoba atau kejahatan lainnya,” tegas Zaskia.

Kalau sudah yakin dan mantap, Zaskia harus yakin bisa menjalaninya…

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu