Kamis, 04 September 2008

Ratu Felisha akan menikah di Belanda Tahun Depan

ratufelisha

Pulang umrah, Ratu Felisha tak hanya lebih santun. Aktris ini diam-diam akan melangsungkan pernikahan. Prosesi sakral itu akan dilakukan di Belanda, tahun depan.Kabar yang beredar menyebutkan, bintang Buruan Cium Gue ini akan menikah bersama seorang pria bule di Negeri Kincir Angin itu.

"Gosip dari mana lagi itu? Aku belum ada pacar," bantah Feli, sapaan akrabnya, sambil tertawa, di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2007).

Lebih lanjut, aktris yang pernah terseret kasus sampai ke pengadilan dengan Andika Monoarva ini, tidak mau pria yang menjadi pacarnya nanti terlalu diekspos media.

"Kalau pacaran diekspos, tidak enak kalau putus juga gembar-gembor. Lebih baik aku sendiri. Nanti kalau pun punya pacar, aku nggak mau diungkapkan ke publik," imbuhnya.

Untuk calon pacarnya nanti, Feli menetapkan beberapa kriteria, antara lain seiman dan berkelakuan baik. Jika pria itu tidak seiman, dia harus mualaf.

"Aku memang memilih dalam mencari pasangan. Malas cari pacar terus, buang-buang waktu saja. Aku maunya nanti langsung dapat calon suami," harapnya.

Feli memang berencana akan terbang ke Belanda. Tapi, bukan untuk menikah. Dia ingin melanjutkan sekolah di sana. Sayang, rencana akan berangkat tahun depan, terpaksa diundur tiga tahun lagi.

"Sekarang aku sedang banyak tawaran pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," kata mantan model majalah pria dewasa ini.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu