Kamis, 04 September 2008

Keinginan Bunga Citra Lestari Terkabul

bungacitralestari

Keinginan artis Bunga Citra Lestari untuk bermain film bersama kekasihnya, Ashraff Sinclair akhirnya terkabul. Bunga dan Ashraff akan bermain bersama dalam sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan.

"Alhamdulillah, gue senang banget karena akhirnya kita bisa main bareng. Ini suatu kebahagiaan buat kita berdua," ujar Bunga saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/8/2008).

Dalam film tersebut Bunga akan berperan sebagai koki di sebuah hotel yang ditaksir turis asal Malaysia yang diperankan Ashraff.

Meski bermain dengan kekasih, Bunga mengaku akan tetap profesional. kehadiran Ashraff diyakini wanita yang akrab dengan nama BCL itu tidak akan mengganggu keseriusannya dalam berakting.

"Tetap profesional dong. Karena penghayatan akting itu perlu banget supaya kita bisa mendalami peran yang kita mainkan," tutur pelantun Tentang Kamu ini.

BCL menuturkan dirinya sangat antusias dengan film barunya ini. Dia pun tak sabar untuk segera menjalani syuting yang akan mengambil lokasi di Bali selama satu bulan.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu