Kamis, 04 September 2008

Mulan Kwok Kesepian tanpa pendamping

mulankwok

Mulan Kwok masih betah menyandang status janda. Padahal, dia sudah cukup lama hidup sendiri. "Siapa bilang saya kesepian?" kata Mulan. Lantas, bagaimana cara Mulan mengobati rindu akan kehadiran seorang pria?

"Saya sekarang fokus ke pekerjaan dan memang pekerjaan sedang banyak. Kedua anak, ibu dan kakak, sudah mewakili kebahagiaan saya," ungkap Mulan yang ditemui di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2007) malam.

Keinginan untuk mencari pasangan hidup, diakui bintang "Maaf Saya Menghamili Istri Anda" ini sudah tidak lagi terpikir. Baginya yang terpenting adalah menjaga kedua anaknya, melihat mereka tumbuh besar, dan bahagia.

Malam itu, saat ditemui Mulan sedang merayakan ulang tahun ke-28. Dengan wajah berseri, mantan personel Ratu tersebut mengatakan, dirinya amat senang karena sudah cukup lama tidak merayakan ulang tahun.

"Ulang tahun ke-28 ini sedikit lebih istimewa buat saya. Kalau biasanya ulang tahun saya cuek karena sibuk dengan pekerjaan, hari ini berbeda. Saya senang dan terharu, segala perasaan berbaur menjadi satu malam ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu