Kamis, 04 September 2008

Cut keke ingin konsentrasi penuh pada anaknya

Memiliki anak membawa perubahan yang luar biasa dalam kehidupan Cut Keke. Meski begitu, artis berdarah Aceh ini masih belum terpikir untuk menambah momongan lagi.

"Kalau soal itu sih aku serahkan kepada Allah. Cuma mungkin aku ingin konsentrasi dulu sama anak aku. Dia masih butuh perhatian," ungkap istri Malik Bawazier ini saat ditemui di kediaman promotor musik Adrie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2008).

Wanita yang akrab disapa Keke ini mengaku untuk mengurus anaknya, Xavier dirinya menggunakan jasa baby sitter. Meski begitu, mantan istri Gathan ini tidak begitu saja melaepas tangggung jawabnya sebagai seorang ibu.

"Baby sitter itu nggak sepenuhnya ngurus anak aku. Paling kalau aku sibuk syuting saja, selebihnya segala keperluan anak saya, terutama makanan dan pendidikannya itu menjadi urusan aku," paparnya.

Tak hanya itu, agar tidak tertinggal perkembangan buah hatinya, Keke sengaja mengurangi aktivitas keartisannya.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu