Selasa, 16 September 2008

Jessica Alba Dukung Pemilu Telanjang

jessicaalba

Aktris Jessica Alba tampil dalam sebuah iklan layanan masyarakat bagi kelompok pemilih dalam Pemilu, Declare Yourself, yang memberikan motivasi pada kaum muda untuk mau memberikan suaranya dalam Pemilihan Presiden AS yang akan datang dan berpose telanjang dada, dengan mulut dan dada yang dibalut plester.

jessicalba2

Biografi :

Jessica Alba atau Jessica Marie Alba lahir di Pomona, California, Amerika, 28 April 1981. Perannya begitu dikenal saat memerankan karakter Max Guevara dalam serial TV, DARK ANGEL (2000). Menyusul kemudian kemunculannya membintangi serial TV, SIN CITY, FANTASTIC FOUR dan INTO THE BLUE.

Selain itu, keberanian penampilan Alba di majalah dewasa Playboy pada edisi Maret 2006, juga membuat namanya semakin dikenal. Bahkan akhirnya mengantarkan Alba masuk dalam 25 aktris paling seksi versi majalah tersebut.

Sementara terkait kehidupan pribadi, Alba dalam perjalanan hidupnya pernah menjalin hubungan pernah Michael Weatherly, sebelum kemudian bertunangan dengan asisten sutradara film FANTASTIC FOUR, Cash Warren. Namun pertunangan mereka pun akhirnya berakhir dengan perpisahan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hiiii...ikut dong pemilunya......


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu