Minggu, 14 September 2008

Lindsay Lohan Stop Tampil Bugil

lindsay_lohan1

Lindsay Lohan membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya akan dilamar dan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya, Samantha Ronson.

Menurut kabar yang beredar, bintang MEAN GIRLS itu akan segera melangsungkan pernikahannya dengan seorang DJ asal Los Angeles, Ronson, setelah wanita tersebut mengatakan pada para pengunjung sebuah kafe, "Pada akhir tahun ini, kekasihku akan menjadi Nyonya Ronson."

Selain itu, Lohan juga diketahui mengenakan sebuah cincin pertunangan di jari manisnya, yang diperkirakan adalah pemberian dari Ronson.

Menanggapi hal itu, juru bicara Lohan memaparkan pada Access Hollywood, "Semua pemberitaan itu adalah bohong. Ia membeli cincin itu sendiri. Itu adalah sebuah cincin antik yang ia lihat di etalase sebuah toko barang antik di New York."

2 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://selebritis.infogue.com/lindsay_lohan_stop_tampil_bugil

Anonim mengatakan...

hehheeee....pemilu pose telanjang nih..bisa ikut dong.......

ttd...joko


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu