Minggu, 12 Oktober 2008

KehiduPan Seks Shippa Shetty Diobok-ObOk Tabloid Ingris

Shilpa Shetty

Bintang seksi Bollywood Shilpa Shetty kini mulai meraih tenar di Inggris. Namun, sejalan dengan ketenaran, kehidupan pribadinya juga mulai terganggu, dan kini aktris ini tengah mengalami gangguan pribadi pertamanya.

Sebuah tabloid Inggris, Newsoftheworld mengungkapkan kehidupan seks Shilpa, yang tak dapat disangkal merupakan figur paling seksi Bollywood.

Shilpa pernah mejalani hubungan asmara dengan aktor ganteng Akshay Kumar, meski semua itu kini hanya sebuah masa lalu, namun peristiwa tersebut sempat jadi kegemparan di Bollywood. Dan kabarnya Akshay mengklaim kalau dia lah pria pertama yang membawa aktris ini ke tempat tidur.

"Shilpa memiliki sisi yang sangat seksi dan luar biasa di ranjang. Dia seorang lady dan membuatku harus menunggu selama beberapa tahun sebelum dia mengijinkanku mengajaknya tidur...namun itu penantian yang berharga. Pertama kali kami melakukannya, sangat istimewa, romantis dan penuh gairah. Benar-benar tak terlupakan," demikian kutip Newsoftheworld dari seorang teman yang pernah diberitahu Akshay.

"Akshay mengungkapkan pada kami kalau Shilpa gadis yang sangat lugu saat pertama kali

bertemu dengannya. Dia bahkan belum pernah dicium seorang pria dan dia bersikukuh membuat segalanya berjalan dengan perlahan. Shilpa ingin bergandengan tangan dan romantisme. Setelah beberapa tahun, hubungan mereka berubah ke tingkat yang baru dan dia mulai mempercayai Akshay. Kukira dia berpikir akan menikah dengannya dan Shilpa tak akan mau tidur dengan pria kalau dia berpikir itu tak serius," tambah sumber tersebut.

"Setelah saat pertama itu, Shilpa tak akan membiarkan Akshay sendirian dan ingin melewatkan sebagian besar waktu bersamanya. Dia mengatakan pada kami kalau dia benar-benar sensasional di ranjang. Dia juga mengatakan kalau kejelian dan sopan santun alaminya menghilang untuk sesaat. Dia terdengar lumayan gila jika berhubungan dengan seks," ungkap sumber itu.

Shilpa sempat menjalin kasih dengan Akshay hingga tahun 1998, dimana pada akhirnya Akshay membuat hubungan baru dengan temannya, Twinkle Khanna, yang kini jadi istrinya

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu