Minggu, 12 Oktober 2008

BunGa CiTra LesTaRi KurSus PraNikah

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair disebut-sebut bakal menjadi salah satu yang terbesar tahun ini. Apa yang mereka persiapkan?

Berbeda kewarganegaan bukanlah hal yang mudah dalam mengurus perkawinan. Namun keduanya sudah membereskan segalanya terlebih dahulu. Setidaknya hal itu terlihat dari keterangan Kepala KUA Pasar Minggu, Jubaedi yang menyatakan Bunga dan Asraff telah melengkapi semua persyaratan.

BCL, nama populer Bunga, kini dikabarkan sedang menjalani kursus pranikah di negeri jiran Malaysia sebagai syarat menikah dengan warganegara mereka.

Sebelumnya, Februari 2008 lalu, keluarga besar Ashraff telah melamar Bunga dengan mendatangi kediamannya di daerah Pejaten, Jakarta. Keluarga Ashraff datang bersilaturahmi dan meminang BCL sebagai calon istri Ashraff.

Isu pernikahan Bunga dan Ashraff sudah lama terdengar. Namun dua sejoli ini selalu menghindar bila ditanya soal rencana mereka naik pelaminan. Tak diketahui pasti alasan mereka melakukan semua itu. Kita tunggu saja kabar pasangan ini selanjutnya.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu