Minggu, 12 Oktober 2008

Bunga Citra Lestari SeGeRa MeniKah.......?

Bunga Citra Lestari dan Asraff bakal mengakhiri masa lajang. Tapi mengapa rencana pernikahan mereka terkesan ditutup-tutupi?

Rencana pernikaha itu terungkap dari keterangan Jubaedi Hamid, Kepala KUA Pasar Minggu. "Senin sore tanggal 6 Oktober, telah datang Drs. Muchlis Rusli, bapak kandung dari Bunga Citra Lestari untuk mengurus surat rekomendasi nikah," ungkap Jubaedi. Persyaratan yang dibawa Muchlis telah lengkap, yaitu surat pengantar dari RT dan RW setempat, fotocopy KTP dan Kartu Keluarga.

Namun karena pernikahan BCL dan Ashraf akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanah Abang, maka KUA Pasar Minggu hanya memberi surat rekomendasi. Jubaedi pun tidak bisa memberikan keterangan tanggal pernikahan tersebut.

Jubaedi yang ditemui di kantornya di Jalan Raya Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (10/10) persyaratan nikah Ashraf lebih banyak karena berstatus WNA. "Tapi persyaratan pihak Ashraf telah lengkap seperti paspor yang masih berlaku, KITAS, akte kelahiran, dan izin dari kedutaan besar Malaysia," terangnya.

Ashraf yang memiliki nama lengkap Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair, lahir di Croydon, Inggris tanggal 18 September 1979. Dari dokumen yang ditunjukkan KUA Pasar Minggu, KITAS Ashraf disponsori oleh PT. Sinemart, dimana Ashraf menjadi salah satu bintang sinetron produksi production House tersebut

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu