Minggu, 12 Oktober 2008

DeWi PersiK Ngaku UDah DiLamar Bule.......

dewipersik3 copy

Sakitnya Dewi Persik membuat hubungannya dengan Saipul Jamil semakin membaik. Kedekatan mereka membuat keduanya dikabarkan akan rujuk. Dewi malah mengaku dirinya sudah dilamar pacar bulenya.

"Terserah orang mau menilai apa, saya sih tidak masalah. Tapi itu tidak akan mungkin, karena saya sudah dilamar oleh pacar saya," ujar Dewi saat ditemui di rumah sakit Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2008).

Meski begitu, pedangdut seksi ini tak mau memutuskan silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut.

"saya tetap akan menjaga hubungan dengan mas Ipul," tambahnya.

Sementara itu, kondisi kesehatan Dewi sudah mulia membaik. Setelah dirawat selama dua hari, akhirnya wanita yang dikenal dengan goyang gergaji ini diperbolehkan pulang. Dewi mengaku dirinya akan menuruti segala nasehat dokter untuk beristirahat.

"Saya ini hanya kecapean saja. Mungkin karena terlalu sibuk bekerja, jadi sekarang saya akan istirahat dan memulihkan kondisi saya," tutur wanita asal Jawa Timur ini.

Saat Dewi terkapar sakit, Saipul Jamil merupakan orang yang paling sibuk. Selain membawa mantan istrinya ke rumah sakit, pria yang akrab disapa Ipul itu juga setia menunggu Dewi di rumah sakit. Tak hanya itu, saat Dewi diperbolehkan pulang, Ipul juga ikut menjemput dan mengurus segala administrasinya

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu