Rabu, 28 Januari 2009

Sandra DeWi Lagi DeKat denGan Mr. X

sandra dewi3
Sandra Dewi kini tak lagi menjomblo, menurut penuturunnya sudah setahun ini, ia dekat dengan salah seorang pria, tapi pria tersebut ungkapnya bukan dari kalangan selebritis. Siapa gerangan yang pria beruntung ini.

Menurut keterangan Sandra Dewi pria "Dia orang biasa saja, bukan superstar”, wah kayak lagu project pop nih, dan tutur Sandra Dewi beda usianya dengan aku dua tahun. Aku sih sudah setahun dekat dengan dia," ungkapnya mengenai pria yang sedang dekat dengannya itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Meski demikian, dara kelahiran Pangkal Pinang, Kep Bangka Belitung, 8 Augutus 1983 itu, menampik bahwa hubungan itu terikat dalam sebuah hubungan serius. "Yang pasti kita sebatas temanan saja. Bukan siapa-siapa, dia orang biasa saja. Dia hanya teman jalan bareng," kata perempuan yang pernah disebut-sebut pula dekat dengan Delon, Ello, dan Adrian Subono, putra promotor Java Musikindo, Adrie Subono itu.

Sejauh ini, katanya, hubungan itu belum beranjak pada statusnya sebagai teman. Toh, menurut Sandra, ia bukan termasuk perempuan yang gampang untuk jatuh cinta. "Aku kalau pacaran serius dan lama. Aku juga ingin berkeluarga, jadi milihnya juga harus pakai doa dan berpikir. Aku ingin punya cowok yang rajin," tambah gadis yang berharap bisa menikah di usia 28 tahun nanti.

Soal seperti apa tipe pria yang diharapkannya kelak, Sandra mengaku tak mau terjebak dengan latar belakang budaya apa pun. "Kalau bisa seiman dan dari etnis apa pun. Kalau campuran boleh juga karena nanti anaknya bisa lebih cakep," ujarnya.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu