Selasa, 30 Desember 2008

Sarah Azhari dan Rahma Azhari berfoto Bugil ?????


Sensasi Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang mandi berdua dalam kondisi telanjang bulat, masih terasa heboh. Pasalnya, dalam sebuah foto ada seorang pria hanya mengenakan CD ikut berpose di kamar mandi itu.

Pria ber-CD hitam ini muncul di antara sederetan foto mandi bugilnya Sarah Azhari dan Rahma Azhari saat liburan di Dreamland sekitar lima tahun silam. Kemungkinan besar pria ini adalah orang yang mengarahkan kamera digitalnya saat Sarah dan Rahma mandi.

Lalu siapa yang memotret mereka bertiga saat foto 2 in 1 ini? Bisa jadi salah satu dari wajah-wajah yang juga muncul dalam rangkaian foto liburan di Dreamland, Bali. Yang jelas CD-nya berwarna hitam dan badan sekitar 10cm lebih tinggi dari Azhari bersaudari itu Foto bugil Sarah dan Rahma Azhari sedang mandi bareng, beredar. Ternyata, Sarah dan Rahma bukan sekali itu mandi bareng. Ini kebiasaan mereka sejak kecil.

"Sejak kecil saya memang sering mandi bareng Sarah. Kalau foto ini saya nggak ingat. Foto lagi, foto lagi, kenapa foto terus sih yang jadi masalah?" ketus Rahma di kantor pengacara Farhat Abbas, Gedung Basmar lantai 1, Jalan Mampang Prapatan Raya No 106, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2008).

Soal foto bugil mandi itu, mantan istri Alfay Rauf Diah ini mengaku baru melihatnya tadi malam.
"Seingat aku, aku dan Sarah masih pakai baju. Yang aku lihat, memang ada foto aku dan Sarah di Dream Land, Bali. Tapi aku pakai bikini two pieces. Semua itu asli, tapi resolusinya kecil," jelasnya.

Rahma menegaskan, sedang mencari tahu siapa oknum yang menyebarkan foto pribadi tersebut.

Tidak ada komentar:


ruangan chatting

http://www.meebo.com/rooms

ungu